5 Ide Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Menguntungkan

usaha pendamping konter pulsa
Apa saja usaha pendamping konter pulsa yang bisa meningkatkan keuntungan? Berikut ini ulasannya!

Thecronutproject.com – Punya usaha konter pulsa tapi ingin punya usaha sampingan lain? Ide usaha pendamping konter pulsa dibawah ini bisa kalian tirukan.

Konter pulsa seringkali menjadi pilihan ketika seseorang sedang merintis usahanya. Alasannya karena hampir semua orang sekarang pasti membutuhkan pulsa dan bisnis ini bisa segera dimulai dengan modal minim.

Apabila Anda ingin menambah pundi-pundi keuntungan usaha konter pulsa, ide terbaik adalah menambah usaha pendamping. Lantas, apa sih usaha pendamping konter pulsa yang bagus? 

Usaha pendamping sebenarnya bukan hal baru dikalangan pebisnis. Bahkan tidak sedikit pemula yang memutuskan untuk menambah barang dagangan demi mendapat keuntungan maksimal. Sehingga, langkah Anda ingin membuka bisnis pendamping sudah tepat.

Usaha Pendamping Konter Pulsa Yang Tepat

Ada beraneka macam pilihan usaha sampingan konter pulsa yang bisa Anda coba sebagai pelengkap. Tanpa panjang lebar, ini dia pembahasan lebih lengkapnya.

1. Usaha Jual Bensin

Jualan bensin

Secara umum, konter pulsa berada di lokasi strategis yang banyak dilalui oleh orang. Entah itu di pinggi minimarket, tepi jalan raya, samping pasar dan lain-lain.

Oleh karena itu, berjualan bensin eceran bisa menjadi pilihan tepat untuk dijadikan usaha pendamping konter. Setiap hari pasti ramai kendaraan yang lalu lalang dan mereka membutuhkan bensin.

Modal usaha ini relatif terjangkau, sekitar Rp. 1,5 juta – Rp. 3 jutaan. Keuntungan yang bisa diperoleh dalam sekali transaksi mungkin tidak begitu besar, namun tinggal memainkan faktor kali saja. Pasti penghasilan Anda sehari-hari lumayan.

Menentukan usaha pendamping konter pulsa tentu tidak boleh sembarang dan asal pilih. Salah satu yang paling relevan dengan pulsa adalah membuka layanan BRILINK.

Seperti yang sudah Anda tahu, nasabah BRI tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia dan jumlahnya sangat besar.

Dengan menggabungkan konter pulsa dan agen BRILINK, pelanggan lebih mudah memilih layanan yang mereka butuhkan. Baik itu transfer uang sekaligus membeli pulsa atau membeli pulsa sekaligus tarik tunai.

Peluang BRILINK semakin bagus apabila lokasi konter Anda berada dekat ATM BRI. Orang yang malas mengantri pasti lebih memilih layanan BRILINK.

3. Usaha Service dan Jual Aksesoris HP

Sudah banyak pemilik konter yang membuktikan apabila strategi untuk mengatasi jualan pulsa sepi adalah menambah layanan. Sebagai pelengkap yang menarik pelanggan, kamu bisa menawarkan service dan menjual berbagai macam aksesoris hp.

Sehingga, orang-orang mendatangi konter Anda bukan sekedar membeli pulsa, melainkan bisa juga membeli tempered glass, soft case, headset, baterai, service ponsel yang botloop dan lain-lain.

Setelah konter populer ditengah-tengah masyarakat, mereka yang membutuhkan pulsa pasti langsung ingat dengan konter Anda.

Desain konter pulsa sederhana yang dilengkapi beraneka macam aksesoris merupakan pilihan jitu untuk menarik pelanggan.

4. Usaha Print dan Fotocopy

Apabila modal untuk membuka konter pulsa masih tersisa dan bingung ingin mengalokasikannya buat apa, maka bisa deh mempertimbangkan usaha pendamping print dan fotocopy.

Ngomongin soal usaha fotocopy, baca tips memilih mesin fotocopy untuk usaha yang bagus

Terlebih lagi di sekitar masih belum banyak jasa print dan fotocopy. Dijamin tambah laris deh konter pulsa Anda.

Jasa print dan fotocopy dibutuhkan oleh banyak kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, dan pegawai kantoran.

5. Usaha Paket WiFi

Usaha wifi di kampung

Selain menjual paket internet dan pulsa, Anda bisa sekaligus menjadikan konter sebagai spot WiFi.

Zaman sekarang siapa sih yang tidak membutuhkan koneksi internet? Mereka yang menginginkan kecepatan lebih stabil banyak mencari spot WiFi.

Bingung cara memulai usaha wifi? Baca tips artikel cara usaha wifi yang menguntungkan

Usaha pendamping ini sangatlah potensial, apalagi banyak anak-anak remaja sekarang membutuhkan WiFi demi bisa bermain game online dengan lancar.

Demikianlah lima ide usaha pendamping konter pulsa yang tepat buat dipilih. Semoga bisa menginspirasi Anda semua.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like