Susu Nadivit Dipercaya Bisa Redakan Nyeri Karena Syaraf Kejepit

Susu Nadivit Kolostrum
Menderita saraf kejepit dan belum kunjung membaik? Ada baiknya Anda mencoba memperbaiki nutrisi dan asupan makanan untuk tubuh, salah satunya dengan Nadivit.

Thecronutproject.com – Gejala syaraf kejepit harus dipahami oleh setiap orang agar bisa segera mengidentifikasi kondisi medis satu ini. Ketika tidak paham apa saja gejalanya, dikhawatirkan kondisinya semakin parah karena dibiarkan terlalu lama dan Anda sendiri tidak menyadarinya.

Tulang belakang manusia terdiri dari beberapa ruas yang terdapat bantalan didalamnya. Bantalan ini dinamakan discus intervertebralis (DI), ia berisikan nucleus berbentuk mirip jeli. Fungsinya adalah sebagai bola dan menahan guncangan yang dibantu oleh dinding disekitar nucleus bernama annulus fibrosus (AF).

Apabila annulus fibrosus tersebut mengalami kerusakan, maka nucleus akan keluar dari tempatnya dan konsisi ini menyebabkan rasa nyeri. Untuk membantu meredakan nyeri akibat syaraf kejepit, Susu Nadivit Kolostrum bisa menjadi alternatif alami terbaik.

Sebab, produk susu ini mengandung beragam nutrisi baik untuk kesehatan tubuh. Ia diambil dari sapi impor Jerman dan Australi yang baru melahirkan. Yuk, simak baik-baik pada artikel berikut.

Gejala Syaraf Kejepit yang Harus Dipahami

Ketika annulus fibrosus atau dinding nucleus pecah dan material nucleus tadi keluar menjepit saraf bagian belakang, maka jepitan tadi memicu peradangan terhadap syaraf. Pada akhirnya kondisi ini menyebabkan rasa sakit yang menjalar ke bagian tubuh lain.

Secara umum, gangguan syaraf kejepit terjadi pada punggung bawah dan leher. Adapun gejala saraf kejepit yang harus Anda waspadai sebagai berikut:

1. Kesemutan atau Mati Rasa

Penderita saraf kejepit seringkali mengalami kesemutan atau mati rasa pada bagian-bagian yang terhubung dengan saraf tadi.

Melalui kandungan growth factor didalamnya, Susu Nadivit Kolostrum akan memperbaiki saraf yang bermasalah dan membuatnya berfungsi normal kembali seperti sedia kala. Sifat kandungan ini adalah merangsang pertumbuhan otot, tulang, jaringan syaraf, jaringan ikat, tulang rawan untuk pertumbuhan sel (regenerasi sel)

2. Nyeri Kaki atau Lengan

Jika saraf kejepit menyerang bagian punggung bawah, maka seseorang akan merasa nyeri paling hebat di betis, paha, dan pantat. Dalam beberapa kasus, rasa nyeri tersebut bisa saja dialami di bagian kaki.

Sementara itu, apabila saraf kejepit terjadi di leher maka rasa nyeri paling hebat dirasakan oleh bahu, leher, dan lengan. Rasa sakit akan kembali menjalar ke kaki atau lengan pada saat penderitanya bersin, batuk, ataupun pindah posisi.

3. Otot yang Melemah

Otot yang terhubung dengan bagian syaraf terjepit cenderung melemah. Anda biasanya tidak bisa memegang atau mengangkat barang seperti biasa. Jika biasanya ringan dan mudah, karena saraf terjepit membuatnya seolah-olah sangat berat.

Mengobati Saraf Kejepit Secara Alami yang Efektif

Saraf kejepit membuat penderitanya merasakan sakit sebagai sinyal kepada tubuh bahwa ada sesuatu tidak beres. Rasa sakit ini tentu bisa mengganggu keseharian dan perlu segera dihilangkan.

“Susu Nadivit Kolostrum hadir sebagai solusi efektif dan ampuh untuk membantu meringankan rasa sakit akibat saraf terjepit. Susu ini mengandung ragam nutrisi baik yang diambil dari sapi perah baru melahirkan.” Ujar Aldrik, Marketing Nadivit.com

Didalamnya terkandung mineral, vitamin, enzim, protein, bovine colostrum-antibodi dan hormon pertumbuhan. Sejumlah penelitian sudah membuktikan sendiri bahwasannya kandungan nutrisi tadi mampu memulihkan tubuh ke kondisi optimal. Faktor pertumbuhan juga dapat merangsang pembakaran lemak jahat dan membentuk otot dan jaringan lunak bisa kembali normal.

“Produk susu olahan dari colostrum sapi perah mulai banyak diteliliti perihal keamanan dan khasiatnya. Salah satu khasiat yang bisa dirasakan seperti menghilangkan nyeri, kaku, dan pegal akibat menumpuknya asam laktat, sehingga tidak perlu konsumsi pereda nyeri kimia dalam jangka lama bila asupan nutrisi nya sudah baik” Jelas Dr Firdausyi Ayunda.

Sejumlah penelitian membuktikan bahwa suplementasi kolostrum berguna untuk merangsang perbaikan jaringan, meningkatkan energi, membunuh reproduksi sel kanker, merangsang hormon pertumbuhan dan bahkan efek anti-penuaan dini.

Susu Nadivit Kolostrum merupakan produk resmi dan terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Sehingga, Anda tidak perlu lagi meragukan apakah ia aman dikonsumsi atau tidak. Susu ini juga sudah berlabel halal MUI.

Bagaimana Cara Minum Susu Kolostrum yang Benar?

  • Gunakan air hangat kuku kisaran 150-180ml
  • Masukan 1 susu sachet nadivit secara bertahap (jangan sekaligus) aduk sampai merata.
  • Ulangi smpai susu dalam sachet habis. Dan Segera minum setelah susu kolostrum dibuat. Jangan biarkan lebih dari 30menit setelah di buat.
  • Bisa dicampurkan dengan jus buah, sarapan oatmell/barley/biji gandum. Tidak perlu tambahkan gula

Soal kualitas, Susu Nadivit Kolostrum diolah dengan teknologi mutakhir dan diambil langsung dari sapi impor yang di olah menjadi skim bubuk dengan teknologi ketat dan berkualitas.

Sapi tersebut tumbuh tanpa hormon pertumbuhan dan rumput yang mengandung residu pestisida. Pertumbuhannya dijamina aman dan tidak ada campur tangan kandungan kimia.

Susu Nadivit juga digarap langsung oleh PT bertaraf internasional, susu ini bisa didapatkan dengan mudah melalui online seperti tokopedia, shopee, lazada atau websitenya di nadivit.com

Artis yang Sembuh Syaraf Kejepit Tanpa Operasi

Menutip dari laman bisnis.com, Deddy Corbuzier pernah mengalami lumpuh di tahun 2014 karena saraf tulang ekornya terjepit, itu efek dari kecelakaan yang dialaminya beberapa tahun silam.

Kondisi ini membuat Deddy harus menggunakan kursi roda dan bantuan tongkat ketika beraktivitas. Akibat sakit yang ia derita itu, Deddy pernah beberapa bulan lumpuh.

Namun itu cerita pilu beberapa tahun silam. Kini Deddy kembali seperti sedia kala. Ia sudah bisa berjalan tegak dan bebas menggerakkan seluruh tangan dan kakinya lagi. Kursi roda dan tongkat sudah tak lagi digunakannya.

Yang Menarik adalah bagaimana deddy corbuzier bisa pulih total? Jawabannya sederhana, beliau bisa sembuh total dari syaraf kejepit itu tanpa operasi, tanpa pembedahan tapi murni dari self healing atau sembuh dengan sendirinya.

Yang dilakukan deddy corbuzier selama syaraf kejepit seperti yang pernah diceritakan pada waktu beliau di acara hitam putih, Deddy corbuzier sering melakukan gerakan dan fisioterapi dirumah dan berjuang melawan rasa sakitnya sehingga cedera otot nya bisa pulih normal kembali.

Banyak yang bertanya bagaimana mungkin itu bisa terjadi? Jawabnya sangat bisa, karena didalam tubuh terdapat zat hormon serotonin dan endorfin, kedua hormon ini sangat membantu dalam memperkuat sistem antibody seseorang dari berbagai penyakit dan bertambah parahnya kerusakan sel jaringan syaraf.

Oleh karenanya untuk membentuk 2 hormon ini diperlukan nutrisi yang baik agar bisa mencapai secara maksimal, nah salah satu nutrisi dan vitamin syaraf yang lagi laris dipasaran adalah susu nadivit kolostrum , susu ini kaya akan protein, kalsium, vitamin b-complex, asam amino, selain itu mengandung bahan utama kolostrum immunoglobulins yang sudah terkenal dari abad kuno sebagai pengobatan.

Sehingga syaraf kejepit, cedera otot, sakit lutut jika tak kunjung sembuh, kalian perlu mencoba perbaikan nutrisi dari dalam agar tubuh bisa pulihkan penyakit itu sendiri tanpa bantuan kimia.

Sudah banyak beberapa testimoni kesembuhan dari pasien yang minum susu nadivit kolostrum dan diliput media jurnalis Indonesia. Susu nadivit kolostrum bukan susu kambing, bukan susu etawa tapi susu import yang diproses oleh PT bertaraf internasional sudah BPOM dan halal MUI.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like