JakartaKerja.com, Situs Lowongan Kerja Jakarta yang Populer

Situs Lowongan Kerja Jakarta
Mencari pekerjaan di jakarta sangat mudah dengan adanya situs lowongan kerja jakarta. JakartaKerja.com bisa jadi solusi dalam mendapatkan pekerjaan baru.

Thecronutproject.com – Kota Jakarta merupakan kota incaran para calon tenaga kerja. Mencari pekerjaan di Jakarta kini semakin mudah dengan adanya situs lowongan kerja Jakarta, Jakartakerja.com

Melamar kerja ketika masih bekerja di suatu perusahaan tentu menjadi tantangan sendiri bagi karyawan. Hal ini memiliki risiko cukup besar, yaitu kehilangan pekerjaan sekarang dan belum tentu diterima di perusahaan baru. Oleh karena itu, dengan adanya situs lowongan kerja, bisa memudahkan untuk mencari pekerjaan baru.

Yang paling penting adalah Anda harus yakin apabila kualifikasi diri sudah benar-benar memenuhi kriteria perusahaan. Jangan hanya sekedar ingin pindah kerja, tanpa mempersiapkan bekal yang cukup sehingga bisa diterima. 

Setelah kualifikasi memenuhi standar, menyibukkan diri dengan menggali informasi lowongan kerja sangatlah penting. Seperti lewat situs JakartaKerja.com, disana Anda bisa menemukan lowongan kerja Jakarta dan sekitarnya yang komplit dengan pilihan banyak kategori dan kualifikasi. 

Cara Mendapatkan Pekerjaan Baru Sebelum Resign

Tips berikut ini bisa kalian gunakan sebelum mencari pekerjaan baru.

  1. Memastikan Kualifikasi

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah melihat dahulu kualifikasi diri. Ini kembali ditekankan, karena menyangkut karir Anda kedepannya. Jangan sampai Anda melamar di perusahaan yang lebih tinggi dari kualifikasi. 

Sebagai contoh, Anda ingin melamar menjadi admin social media di sebuah brand. Pastikan dahulu ilmu-ilmu yang Anda miliki tentang social media marketing sudah mumpuni. Lebih bagus lagi apabila memiliki portofolio, supaya HRD lebih yakin untuk menerima. 

  1. Memperbaharui CV

Karena status Anda sekarang sudah karyawan dan bukan lagi fresh graduate, CV perlu diperbaharui menurut pengalaman kerja selama ini.

Cantumkan apa saja bidang pekerjaan yang sudah ditangani, sekaligus pencapaian jika memang ada. 

Baca juga: 8 Contoh Surat Pengalaman Kerja (Paklaring)

  1. Temukan Alasan yang Tepat Untuk Interview

Setelah memastikan kualifikasi diri memenuhi lowongan kerja yang tersedia dan CV diperbaharui, sekarang Anda harus memikirkan alasan jitu yang sekiranya mampu menarik minat HRD.

Tunjukkan pengalaman, pencapaian dan portofolio terkait posisi pekerjaan yang ingin dilamar.  

  1. Menabung Jatah Cuti

Kalau memang serius ingin mencari pekerjaan baru, selama bekerja jangan sering mengambil jatah cuti. Bekerja dengan rajin, supaya tidak bingung izin ketika sewaktu-waktu diajak interview. Kebutuhan bisa terpenuhi tanpa mengabaikan tugas di perusahaan sekarang.  

Semisal Anda cocok dengan loker Bekasi dan posisi Anda di Jakarta Pusat, apabila memiliki tabungan cuti maka bisa meminta izin 2 hari. Perjalanan tanpa tergesa-gesa dan lebih tenang.  

  1. Terus Perbanyak Informasi Loker

Semakin banyak informasi lowongan kerja yang dimiliki, berarti peluang mendapat pekerjaan sesuai bidang yang disukai terbuka lebar. Sebelum memutuskan untuk mencoba-coba loker yang kurang sesuai dengan skill, cari tahu sebanyak mungkin lowongan pekerjaan sesuai spesialisasi Anda. 

Ini juga memberi Anda lebih banyak opsi mengenai pekerjaan seperti apa yang bakal ditekuni. Sebab, masing-masing perusahaan pasti memiliki penawaran berbeda. Mulai dari jam kerja, tuntutan pekerjaan, sampai gaji.  

Baca juga: Cara Membuat dan Contoh Surat Keluar Perusahaan yang Benar

JakartaKerja.com, Situs Lowongan Kerja Jakarta Terbaik

Salah satu situs lowongan kerja Jakarta yang bisa menjadi sumber referensi Anda menemukan loker adalah JakartaKerja.com. Kelebihan pertama yang ditawarkan berupa UI praktis dan navigasi sederhana untuk pemula. 

Ketika membuka website JakartaKerja.com untuk pertama kali, Anda pasti tidak akan bingung memahami informasi yang disediakan disana. Meskipun penuh kesederhanaan, namun setiap loker senantiasa mendetail. 

Anda bisa melihat profil singkat perusahaan yang membuka lowongan, besaran gaji, sampai kualifikasi apa saja secara komplit. Dengan data lengkap seperti ini, tentu Anda bisa mengira-ngira apakah job desk cocok atau tidak. 

JakartaKerja.com mengerti betul bahwasannya kebutuhan setiap orang berbeda, sehingga data loker terbaru terus diperbaharui. Ada ribuan loker aktif yang siap dipilih, dengan karakteristik tuntutan pekerjaan sampai gaji beraneka macam. 

Berkat kemudahan, kepraktisan dan komplitnya data yang ditampilkan, sama sekali tidak mengherankan apabila JakartaKerja.com semakin digemari oleh masyarakat Jabodetabek. Sekarang, giliran Anda yang membuktikannya sendiri.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like