Rekomendasi Cafe Hits Bromo yang View-nya Gak Ada Lawan!

Cafe Hits Bromo
Mencari tempat nongkrong yang hits di kawasan Gunung Bromo? Berikut ini rekomendasi cafe hits bromo yang menakjubkan.

Thecronutproject.com – Di balik keindahan alam yang tiada dua, wisata kuliner ke cafe yang berada di kawasan Gunung Bromo juga termasuk ide aktivitas yang wajib dicoba.

Kegiatan jalan-jalan ini banyak diminati karena selain kelezatan kuliner yang tersaji, keindahan pemandangan yang disuguhkan pun luar biasa.

Pegunungan terhampar megah dan udara yang sejuk menjadi alasan utama banyak orang rela menempuh jarak yang jauh untuk sampai ke kawasan ini.

Cafe Hits di Kawasan Gunung Bromo

Jika kamu berencana pergi ke Jawa Timur, jangan lupa mengunjungi rekomendasi cafe hits Bromo berikut ini. Menghabiskan waktu bersama keluarga, kawan dekat maupun pasangan jadi lebih istimewa!

1. Cafe View 360 Derajat

Rekomendasi pertama layak disebut sebagai cafe terbaik di Bromo. Cafe ini bernama Bromo Hillside yang kini sedang hangat diperbincangkan di berbagai media sosial.

Hanya sekilas melihatnya saja melalui sosial media, membuat siapapun terkagum ingin segera mengunjungi tempat nongkrong yang berlokasi di Pos Jemplang ini

Dikutip dari Killerburger.biz, Bromo Hillside terkenal akan konsepnya yang luar biasa. Bangunan sengaja dibuat megah dengan menara tinggi.

Di atas menara, pengunjung dapat melihat langsung pemandangan 4 pegunungan sekaligus, yaitu Gunung Bromo, Gunung Semeru, Gunung Kawi, dan Gunung Arjuno Welirang. Karena itulah Bromo Hillside dijuluki sebagai cafe view 360 derajat.

Pemandangan yang didapat sangat memuaskan seperti berada di atas awan, serta sangat sepadan dengan destinasi wisata Bromo lainnya. Bahkan, tempat ini memungkinkan kamu melihat Bukit Teletubbies dan Savana Bromo yang mempesona.

Selain suguhan pemandangan 4 gunung, kamu juga bisa menikmati sunset dan sunrise di tempat ini.

Tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang ada karena semua tersedia lengkap. Mulai dari area indoor dan outdoor yang estetik, spot foto, parkir, dan lain sebagainya. Untuk memenuhi kepuasan kamu berwisata, kafe dibuka dari jam 7 pagi hingga 5 sore.

  • Tiket: Rp 50.000/orang (sudah termasuk HTM TNBTS, Bromo Hillside, dan welcome drink)
  • Rute: Tumpang – Jalan Gubuk Lakah – Pos Jemplang
  • Lokasi: Jl. Bromo Semeru, Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 65157

Baca juga: 11 Rekomendasi Tempat Wisata Hits Magelang yang Keren

2. Cafe Pemandangan Bukit

Cafe hits Bromo berikutnya menyajikan pemandangan perbukitan yang diselimuti kabut tipis. Namanya adalah Cafe Pondok Kentang. Berlokasi di sisi gunung membuat suasana di sekitar cafe sangat sejuk dan menenangkan.

Di dalam bangunan, terdapat ruangan indoor maupun outdoor yang sangat family friendly sebab terdapat lahan hijau yang luas untuk si kecil berlarian.

  • Harga Per Menu: Rp 12.000-50.000
  • Lokasi: Jl. Raya Bromo, Ponjol, Wonokerto, Kec. Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur 67254

3. Cafe Pemandangan Hutan

Nah, kalau yang satu ini adalah cafe dengan pemandangan hutan bernama De Potrek Coffee Bromo.

Selain menawarkan view yang menawan, tidak ada biaya tiket masuk maupun parkir, alias gratis. Hanya saja, batas waktu kunjungan maksimal 2 jam. Serta cukup ramai sehingga tidak disarankan untuk datang mendekati sore hari jika ingin masuk ke dalam cafe.

  • Harga Per Menu: Rp 25.000-40.000
  • Lokasi: Dusun 2, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo Regency, East Java 67254

4. Cafe Outdoor Pinggir Jalan

Ada lagi cafe hits Bromo yang tidak boleh dilewatkan. Selain memberikan pemandangan indah, cafe berkonsep unik dan menarik! Yakni, Shelter Kopi Bromo. Sesuai dengan namanya, kafe berkonsep outdoor di pinggir jalan menuju arah wisata Gunung Bromo.

  • Harga Per Menu: Rp 10.000-70.000
  • Lokasi: Dusun 2, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo Regency, East Java 67254

Itulah tadi rekomendasi cafe hits Bromo terbaru dengan pemandangan yang aduhai. Jangan sampai melewatkan kesempatan berkunjung ke kafe-kafe tersebut saat kamu ke Bromo nanti, ya!

Baca berita menarik dari TheCronutProject di GOOGLE NEWS
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like