Potongan Harga Rp300 per Liter Pertamax Masih Diperpanjang Sampai 30 Juni

harga pertamax diskon 300
Putut menjelaskan bahwa diskon diberikan tanpa adanya batas maksimal pembelian. Akan tetapi, diskon harga hanya berlaku di setiap SPBU yang sudah terhubung ke aplikasi MyPertamina.

Thecronutproject.com – PT Pertamina (Persero) memutuskan untuk menambah masa promo Rp. 300 per liter untuk pembelian Dex Series dan Pertamax Series sampai 30 Juni. Sebelumnya, potongan harga tersebut hanya diberikan kepada konsumen yang order lewat aplikasi MyPertamina dan berakhir 31 Mei kemarin.

“Program penawaran ini masih kami lanjutkan sebagai bentuk loyalty serta benefit program kepada pelanggan setia pengguna aplikasi MyPertamina. Penawaran khusus kali ini berlaku mulai tanggal 1 Juni sampai 30 Juni secara nasional,” jelas Putut Andrianto, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), dalam keterangan hari Selasa (1/6).

Putut menjelaskan bahwa diskon diberikan tanpa adanya batas maksimal pembelian. Akan tetapi, diskon harga hanya berlaku di setiap SPBU yang sudah terhubung ke aplikasi MyPertamina.

Untuk melihat daftar SPBU yang sudah terhubung bisa dicek di laman www.mypertamina.id/spbu. Perseroan juga senantiasa mengingatkan bahwa penawaran itu kepada pihak pengelola SPBU dan memastikan adanya kesiapan EDC MyPertamina.

“Pertamina telah menempatkan EDC MyPertamina serta perangkat listriknya ditempat aman demi melakukan transaksi memakai HP. Operator kami juga telah dilatih perihal jarak aman sekaligus aspek keselamatan ini, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir,” terangnya.

Sebagai informasi saja, aplikasi MyPertamina sekarang sudah dipakai oleh 10,5 juta pelanggan. Tidak hanya diskon, pelanggan yang melakukan pembelian lewat aplikasi nontunai tersebut juga bisa mengikuti loyalty program dengan beberapa hadiah menarik.

10 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like