Keuntungan dan Rincian Lengkap Modal Agen BRILink

Modal Agen BRILink
Tertarik ingin jadi agen BRILink tapi masih bingung berapa modalnya? Berikut penjelasan keuntungan dan modal agen BRILink.

Thecronutproject.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) memang membuka kemitraan dengan masyarakat umum, agar transaksi semakin mudah dan cepat. Salah satu program branchless banking yang dibuka adalah BRILink. Jika tertarik bergabung, jangan khawatir soal modal agen BRILink tersebut karena sangat terjangkau.

Program ini menarik, karena dari sini kamu bisa mendapatkan penghasilan lebih tanpa harus melakukan riset dari nol.

Semacam franchise, hanya saja ini lebih ke arah jasa yang terintegrasi dengan sistem pusat BRI itu sendiri.

Detail keuntungan dan modal agen BRILink apa yang bisa kamu dapat, bisa mengikuti penjelasan di bawah ini,

Selain mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah, kamu juga bisa memperoleh berbagai keuntungan berikut ini.

  • Sharing fee – Pihak BRI memberikan nilai bagi hasilnya sebesar 50:50 dari setiap transaksi yang ada.
  • Hadiah – Secara berkala, pihak BRI akan mengadakan program berhadiah untuk mendorong pada agen lebih produktif dan bersemangat.
  • Mendapatkan asuransi  –  Besaran nilai asuransi yang kamu dapat jika menjadi agen, ini tergantung dari jenis kasus yang ada. Akan tetapi, pihak BRI memberikan proteksi pada agennya dari kondisi yang tidak terduga seperti kebakaran, kecelakaan dan lainnya.

Menarik sekali bukan? Apalagi ini bisa dikerjakan sambil mengerjakan pekerjaan utama. Sistemnya sudah siap, tidak ribet, dan kamu pun menjadi lebih produktif lagi. Tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: 5 Ide Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Menguntungkan

Jika kamu tertarik untuk menjadi agen BRILink ini, maka harus menyiapkan modalnya. Terlepas dari banyaknya jenis modal dalam suatu bisnis, baik itu modal capital, intelektual atau lainnya.

Kamu bisa melakukan perhitungan modal menjadi mitra BRILink dengan rincian sebagai berikut:

Setelah mendaftar, maka kamu harus menyetor deposit sebesar 3 juta dan mendapatkan mesin EDC serta akun yang terhubung dengan sistem real time BRI. Ini nanti akan ditahan selama masa kemitraan.

2. Modal Peralatan dan Perlengkapan

  • Ponsel Android, minimal KitKat – Ini untuk mengakses sistem real time BRI
  • Printer – Berguna untuk cetak transaksi tertentu atau buktinya
  • Meja dan Kursi – Sebagai tempat transaksi
  • Banner – Sarana promosi agar masyarakat tahu
  • Lap – Menjaga kebersihan area transaksi agar pelanggan nyaman
  • Alat pel – Agar lantai senantiasa bersih dan enak dilihat

3. Modal Operasional

  • Listrik
  • Kuota Internet
  • Uang cash – Jaga-jaga ada yang tarik tunai.
  • Pulpen
  • Buku catatan
  • Cairan pembersih meja/Lantai
  • Hand sanitizer

Besaran nilai modal agen BRILink memang tidak dicantumkan. Mengingat, ini hanya untuk usaha sampingan. Berbeda jika ini menjadi usaha utama, yang harus memiliki ruang tersendiri dan melayani pelanggan layaknya di kantor resmi.

Dari rincian modal jadi agen BRILink di atas, ini bisa kamu jalankan di teras rumah atau jadi satu dengan toko tempat usahamu berada. Jadi, biaya untuk modal peralatan dan perlengkapan tidak perlu ada, sebab semua barang sudah tersedia.

Demikian juga untuk modal operasional, bisa dianggap tidak ada. Mungkin, yang kelihatan pasti adalah buku catatan, sebab ini harus tersendiri dan tidak boleh campur. Jadi, pas rekap laporan transaksi dan memetakan potensi pendapatan, kamu dapat mengeceknya dengan mudah.

Tertarik untuk mencobanya? Jika iya, segera daftar ke BRI terdekat dengan membawa persyaratan menjadi agen BRILink dan juga persiapkan juga modal agen BRILink. 

Agar capaian angka transaksi tinggi, kamu bisa memaksimalkannya dengan cara promosi serta memberikan layanan terbaik. Misalnya saja, jangan pelit senyum, jaga penampilan dan ruangan tetap bersih, serta simpanan fresh money yang cukup untuk jaga-jaga ada yang tarik tunai

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Rincian Modal Toko Sembako

Berapa modal awal usaha toko sembako yang dibutuhkan? Berikut ini rincian modal toko sembako yang harus disiapkan.