Estimasi Keuntungan Bisnis Sprei dan Bed Cover, Bisa Jutaan!

Keuntungan Bisnis Sprei
Berapa keuntungan jualan sprei dan bed cover? Berikut ini estimasi perhitungan keuntungan bisnis sprei dan bed cover.

Thecronutproject.com – Bisnis jualan sprei dan bed cover bisa menjadi solusi untuk meningkatkan pemasukan bulanan. Ya, bisnis produk perlengkapan tidur ini menawarkan potensi sepanjang masa karena termasuk barang penting dalam rumah tangga. Di samping itu, keuntungan bisnis sprei dan bed cover juga sangat menjanjikan.

Hal ini sejalan dengan trend masyarakat yang mulai gemar mengoleksi beberapa variasi motif dan warna dari berbagai merek. Selain itu, sprei dan bed cover juga kerap dijadikan sebagai hadiah.

Nah, bagi kamu yang ingin memulai usaha, berbisnis sprei dan bed cover merupakan pilihan yang tepat. Berikut cara menghitung keuntungannya.

Keuntungan Bisnis Sprei dan Bed Cover Sistem Reseller

keuntungan jualan sprei dan bed cover

Menjadi reseller adalah cara berbisnis paling mudah dan minim risiko. Keuntungan yang ditawarkan pun cukup menjanjikan dan pastinya cepat balik modal, terutama jika kamu menjual produk dari merek yang paling laris di pasaran.

Cari tahu di ngulasmerk untuk membantu kamu menemukan merek sprei dan bed cover terbaik. Dengan demikian, produk jualan kamu nantinya akan banyak dicari sehingga penjualan terus meningkat.

Kini, ada banyak supplier yang menawarkan kerja sama menjadi reseller tanpa modal alias gratis 100% dengan skema penjualan berikut.

  • Reseller menawarkan kepada pembeli secara online atau langsung dengan memperlihatkan katalog dari toko induk
  • Pembeli berminat kemudian mentransfer uang ke reseller
  • Reseller mentransfer uang untuk memesan ke toko induk
  • Toko induk mengirimkan barang ke pembeli

Kunci utama agar penjualan terus laris yaitu kamu harus menjual dari merk bed cover yang bagus. Selain itu, pastikan kamu terus mengikuti trend untuk mengetahui motif yang sedang banyak disukai target pasar.

Pemilihan merk berkualitas juga cukup berpengaruh pada keuntungan jualan sprei yang akan kamu dapatkan nantinya. Nah, kini ada juga beberapa merek yang menawarkan produk bed cover dan sprei atas nama brand sendiri. Hanya saja, untuk menjual bed cover dengan brand sendiri, setidaknya kamu memerlukan modal sekitar Rp 20-35 juta.

Dengan modal tersebut, kamu akan mendapatkan varian produk sprei dan bed cover lengkap dalam jumlah banyak. Barang ready stock sehingga kamu bisa menjual dan mengirimkan langsung kepada pembeli tanpa perlu memesan ke toko induk terlebih dahulu. Harga pembelian juga jauh lebih murah dan bisa dijual kembali dengan harga yang tinggi.

Dengan penjualan minimal saja, estimasi keuntungan bisnis sprei dan bed cover per bulannya bisa mencapai jutaan rupiah. Misal, kamu mengambil keuntungan Rp 50 ribu. Dikali 100 produk (sprei dan bed cover), maka keuntungannya sekitar Rp 5 juta per bulan.

Untuk mencapai keuntungan tersebut, kamu memerlukan strategi penjualan berikut:

  • Utamakan mencari merk bed cover yang bagus atau sprei yang sedang trend
  • Sering lakukan promosi di media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter
  • Membuat online shop sendiri di Shopee
  • Pelajari bagaimana cara berkomunikasi dengan pelanggan secara online

Baca juga: Cara Mengambil Keuntungan Jualan Baju dan Strategi Jualnya

Keuntungan Bikin Produk Sendiri Sprei dan Bed Cover

Ada kalanya barang reseller tidak mencukupi sehingga kamu perlu mulai belajar mengembangkan bisnis dengan membuat produk sendiri.

Kamu bisa mencoba membuat sprei dan bed cover dalam jumlah sedikit sebagai permulaan. Untuk mengetahui keuntungannya, kamu perlu menghitung modal peralatan dan perlengkapannya terlebih dahulu seperti contoh berikut ini.

rincian keuntungan bisnis sprei
Rincian keuntungan jualan bed cover

Sangat menggiurkan bukan keuntungan bisnis sprei dan bed cover? Jika serius menjalaninya, kamu berkesempatan mendapatkan keuntungan hingga puluhan juta rupiah dari jualan sprei dan bed cover. Mulai dulu dengan cara reseller, kemudian buat brand sendiri untuk meningkatkan keuntungan.

Baca berita menarik dari TheCronutProject di GOOGLE NEWS
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like