Keuntungan Berlangganan Internet PLN Iconnet Murah Hanya Rp185.000 Unlimited

Keuntungan Berlangganan Internet PLN Iconnet Murah Hanya Rp185.000 Unlimited
Sebuah terobosan besar yang di lakukan PLN dalam membuat sebuah produk layanan internet murah bagi masyarakat.

Thecronutproject.com – Minggu ini PT PLN (Persero) melalui anak usaha PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) melakukan sebuah terobosan besar dengan merilis layanan internet fixed broadband jaringan fiber optik yang disebut Iconnet.

Sebuah terobosan besar yang di lakukan PLN tersebut di harapkan memberikan sebuah layanan internet murah yang di khususkan untuk masyarakat luar.

Dengan adanya internet murah dari PLN ini harapan ke depan masyarakat kecilpun bisa mengakses internet meskipun memiliki uang yang minim.

Peluncuran Iconnet berhasil membuat nama PLN bersaing dengan kompetitor layanan internet yang sudah lama seperti IndiHome milik PT Telkom Indonesia Tbk (Persero), First Media, Biznet dan lainnya.

Baca Juga; Cara Usaha Wifi Di Kampung Untung Banyak

Diucapkan oleh Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini pada saat sesi acara peluncuran Iconnet, Senin (31/05/2021).

“Hari ini kita lihat transformasi PLN, breakthrough fiber optic. Kita siap bersaing dengan kompetitor lainnya seperti dengan IndiHome, First Media, Biznet dan lainnya,” paparnya saat acara peluncuran Iconnet, Senin (31/05/2021).

Dikutip dari situs resmi Iconnet, hanya bermodalkan paling murah Rp 185 ribu masyarakat bisa mendapatkan akses layanan internet full unlimited quota (kuota tak terbatas) selama sebulan. Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), biaya berlangganan berada di kisaran Rp 185 ribu hingga Rp 427 ribu per bulan untuk kecepatan 10 Mbps hingga 100 Mbps.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar dan memasang Iconnet ini, ICON+ kini memperpanjang program promo hingga akhir Juni 2021 ini.

Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki produk PLN sebagai layanan internet murah Iconnet ini?

Yuddy Setyo Wicaksono, Direktur Utama ICON+, memberitahu jika terdapat beberapa pkeunggulan yang dimiliki oleh Iconnet yang tak kalah saing dengan kompetitornya. Salah satu nilai plus yang ditawarkan perusahaan yaitu kemudahan akses dual layanan sentral masa kini, yakni listrik dan internet dalam satu genggaman aplikasi New PLN Mobile.

Baca Juga; Ide Bisnis Untung 200 Ribuan Per Hari Yang Patut Di Coba

“Nilai plus yang ditawarkan PLN ke pelanggan Iconnet adalah kemudahan akses dual layanan sentral masa kini, yakni listrik dan internet dalam satu genggaman melalui aplikasi New PLN Mobile,” tuturnya kepada CNBC Indonesia, Rabu (02/06/2021).

Bukan hanya itu saja PLN juga menawarkan berbagai macam keunggulan yang dimiliki pada Iconnet dibandingkan provider lainnya, antara lain:

  • Affordable (Terjangkau):
    Menurut pihak PLN sendiri, layanan internet Iconnet merupakan salah satu penyedia jaringan internet murah dari sisi harga dan wilayah-wilayah urban.
  • Reliable (Dapat diandalkan):
    Dengan sinergi PLN grup, maka jaringan internet yang dibangun oleh Iconnet dapat menggunakan hak eksklusif (Right of Way) dengan aset jaringan kelistrikan milik PLN, sehingga tingkat keandalannya lebih terjamin.
  • Unlimited:
    Fitur unlimited ini, pelanggan tidak perlu kawatir dengan pembatasan kuota yang ada karena Iconnet dari PLN menawarkan akses internet sepuasnya tanpa batas pada harga terendah pun bisa mendapatkanya.

PLN memiliki cara untuk menarik banyak pelanggan yakni dengan memperpanjang program promo hingga Juni ini, pada program ini mendapatkan gratis biaya instalasi dan promo upgrade khusus pelanggan 5 Mbps ke 10 Mbps dengan biaya langganan tetap 5 Mbps selama dua bulan pertama.

“Promo bulan Mei diperpanjang di bulan Juni yaitu gratis biaya instalasi dan promo upgrade khusus pelanggan 5 Mbps ke 10 Mbps dengan biaya langganan tetap 5 Mbps selama dua bulan pertama,” ungkapnya.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk memasang jaringan internet murah dari PLN Iconnet Nikmati keseruan layanan internet bisa mengirit biaya dengan cara memasang wifi di rumah menggunakan Iconnet PLN.

0 Shares:
4 comments
  1. Saya maunpasang apakah di daerah kabupaten sumedang ,sudah bisa ?
    Saya berada di kec pamulihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like