Cara Menghapus Akun Snack Video Secara Permanen (100% Work)

Cara Menghapus Akun Snack Video Secara Permanen
Ingin hapus akun Snack Video? Begini cara menghapus akun Snack Video secara permanen. 100% akun Snack Videomu akan terhapus.

Thecronutproject.com – Sudah tidak ingin menggunakan aplikasi Snack Video dan ingin menghapus akunnya? Simak panduan cara menghapus akun Snack Video secara permanen berikut ini.

Platform untuk menonton video pendek memang sedang menjadi tren sekarang ini. Ada banyak jenis platform yang tersedia, mulai dari TikTok, Instagram, hingga Snack Video.

Untuk aplikasi Snack Video ini sempat booming beberapa waktu lalu. Karena tidak hanya menyediakan banyak video seru untuk ditonton, melainkan juga memungkinkan pengguna menghasilkan uang di dalamnya.

Pengguna tidak perlu melengkapi banyak syarat untuk membuat akun Snack Video tersebut. Selain itu, tidak perlu membayar untuk memiliki menginstall Snack Video dan membuat akun di dalamnya.

Selain pendaftaran yang mudah, pengguna juga tidak sulit untuk melakukan penghapusan akun Snack Video jika diperlukan. Penasaran bagaimana cara menghapusnya? Simak ulasan dibawah ini!

Cara Menghapus Akun Snack Video Secara Permanen

Sangat mudah untuk menonaktifkan akun Snack Video, baik sementara maupun secara permanen. Yang pasti cara ini bisa dilakukan oleh semua orang, bahkan bagi Anda yang masih awam. Pada artikel ini akan dijelaskan cara untuk hapus akun Snack Video selamanya alias permanen.

Adapun cara menghapus akun Snack Video secara permanen yang mudah selengkapnya, sebagai berikut:

1. Penghapusan Akun Snack Video di Aplikasi

Langkah yang pertama Anda buka aplikasi Snack Video seperti biasa di perangkat smartphone.

Kemudian login ke akun Snack Video yang ingin dihapus atau nonaktifkan secara permanen.

Setelah berhasil masuk, sekarang Anda klik menu Profil Saya yang ada di kanan bawah tampilan.

Pada halaman Profil, Anda klik pada opsi Pengaturan atau Settings yang ada di kanan atas tampilan.

Penghapusan akun snack video

Lanjutkan dengan klik pada tulisan Keamanan Akun.

Menghapus akun sncak video

Kemudian klik tulisan Penghapusan Akun di bawah.

Cara menghapus akun snack video

Untuk menghapus akun Snack Video, Anda centang terlebih dahulu dan kemudian klik Konfirmasi.

Penghapusan akun snack video

Akan muncul tampilan yang berisi alasan kenapa ingin menghapus akun. Konfirmasi penghapusan akun Snack Video memberi tanda centang pada Something Else, lalu klik Hapus Akun Saya atau Delete My Account.

Selanjutnya pada tampilan pop up yang berisi pemberitahuan penghapusan akun Snack Video, Anda klik tombol OK. Lalu konfirmasi penghapusan akun dengan klik Saya Yakin.

Selesai.

Baca juga: 2 Cara Hapus Akun DANA yang Belum Premium (100% Berhasil)

2. Menghapus Aplikasi Snack Video di HP

Selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah menghapus atau uninstall aplikasi Snack Video dari perangkat smartphone. Cara ini diperlukan agar Anda tidak lagi bisa login ke akun Snack Video yang sudah dihapus. Pasalnya, jika login ulang maka penghapusan akun akan gagal.

Sebagai informasi, akun Snack Video yang dihapus tadi membutuhkan waktu 72 hari untuk dihapus secara permanen. Jadi, jika sebelum waktu 72 hari Anda melakukan login ke akun Snack Video, maka akun tidak akan jadi dihapus permanen. Mengenai cara uninstall aplikasi Snack Video di HP tersebut, yakni:

  1. Buka menu Pengaturan di HP android.
  2. Kemudian masuk ke opsi Aplikasi.
  3. Cari dan pilih aplikasi Snack Video.
  4. Kemudian klik Uninstall atau Hapus Instalasi.
  5. Selesai.

Bisa juga dengan menekan dan tahan ikon Snack Video di layar menu HP, lalu klik opsi Uninstall atau Hapus Instalasi.

Itulah tadi cara menghapus akun Snack Video secara permanen yang mudah dan praktis bisa Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Parcel snack
Read More

Parcel Snack Sederhana

Saat ini, bermunculan berbagai macam cara membuat parcel snack sederhana. Inilah beberapa pilihan parcel snack sederhana yang bisa di buat sendiri dirumah.