Cara Gadai BPKB Mobil Cepat Cair Disetujui 1 Hari

Cara Gadai BPKB Mobil Cepat Cair
Mau gadai BPKB mobil? Berikut ini cara gadai BPKB mobil cepat cair dijamin aman dan melalui pembiayaan terpercaya yang diawasi OJK.

Thecronutproject.com – Kini gadai BPKB mobil cepat cair hanya dalam waktu 24 jam bisa diajukan siapa saja tanpa harus memiliki mobil dengan kriteria tertentu.

Mobil dengan pajak mati, BPKB atas nama orang lain, hingga mobil yang masih dicicil pun bisa dijaminkan. Bagaimana caranya dengan status mobil tersebut bisa mendapatkan pinjaman dana semudah itu hanya dalam waktu 1 hari? Simak sampai akhir untuk mengetahui cara gadai BPKB mobil.

Sebagai catatan, cara yang direkomendasikan ini dijamin aman dan melalui pembiayaan terpercaya yang diawasi OJK, sehingga Anda tidak perlu khawatir perihal keamanan. Plafon yang diberikan pun bisa sampai 90% dari harga mobil dengan bunga terendah.

Supaya Gadai BPKB Mobil Lancar, Sudah Pikirkan Ini?

gadai BPKB mobil

Jika memang membutuhkan dana besar dalam waktu cepat, salah satu solusinya yaitu gadai BPKB mobil. Namun, apakah Anda sudah mantapkan niat?

1. Tujuan Gadai BPKB Mobil

Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan tujuan penggunaan dana jelas terukur dan terarah. Maksudnya terukur dan terarah adalah sesuai dengan kebutuhan yang sudah diperhitungkan.

Anda sudah tahu untuk apa nantinya uang itu akan dihabiskan. Tentu akan lebih baik lagi jika Anda sudah menyiapkan prediksi keberhasilan penggunaan dana.

Dalam hal ini, pengajuan gadai BPKB mobil tidak hanya bisa digunakan untuk tujuan modal usaha. Untuk keperluan lainnya pun bisa, seperti biaya pendidikan anak, renovasi, dan lain sebagainya.

2. Kemampuan Finansial untuk Bayar

Jika sudah mengetahui tujuan mengajukan gadai BPKB, ukur besaran cicilan sesuai dengan kemampuan finansial. Pastikan gaji bulanan atau pemasukan dari hasil usaha Anda mencukupi.

Jika masih kurang, Anda bisa mengakalinya dengan menurunkan gaya hidup atau mengurangi pengeluaran bulanan yang tidak perlu.

Jadi, tidak melulu harus gaji sekian supaya lancar bayar cicilan. Jika Anda tepat mengatur finansial, berapapun pemasukan yang Anda sanggup dapatkan akan cukup menutupinya.

Baca juga: Apa itu Dana Darurat? Ini Pengertian dan Manfaatnya

Cara Gadai BPKB Mobil Cepat Cair 1 Hari

Apabila Anda sudah mantap dengan kemampuan finansial dan tujuan gadai mobil, Anda bisa langsung ikuti panduan untuk gadai BPKB mobil cepat cair 1 hari di bawah ini.

1. Isi Form Pengajuan

Pertama yaitu mengisi formulir. Salah satu tempat terpercaya untuk mengajukan gadai mobil cepat cair adalah Disetujui.id. Berikut langkah-langkah untuk mengisi formulir pengajuan gadai BPKB di Disetujui.id:

  • Buka formulir di laman disetujui.id
  • Isi nama Anda
  • Isi nomor HP yang aktif
  • Isi kelurahan dan kota tempat tinggal saat ini
  • Isi nomor WhatsApp yang aktif
  • Isi alamat email yang aktif
  • Pilih tipe kendaraan mobil

2. Cepat Penuhi Berkas & Persyaratan

Demi memberikan kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan dana secepat mungkin, Disetujui.id membebankan syarat yang cukup mudah dipenuhi.

Adapun syarat yang diajukan standar saja dalam bentuk foto, antara lain:

  • Foto KTP suami istri
  • Foto Kartu Keluarga
  • Foto Selfie pemohon
  • Foto bukti kepemilikan rumah (PBB/SHM/AJB/Rek.Listrik/Token Listrik)
  • Foto STNK bolak-balik
  • Foto NPWP
  • Foto Rekening Koran 3 bulan terakhir
  • Foto Rumah tampak depan
  • Foto mobil tampak depan, belakang, dan samping kanan kiri
  • Alamat email

3. Gadai BPKB Mobil Diajukan

Setelah mengisi formulir, dalam waktu kurang lebih 10 menit akan ada seorang staff yang menghubungi Anda jika masih terdapat persyaratan yang kurang. Kemudian, Anda akan mendapatkan informasi hasil simulasi dengan hitungan yang akurat.

Setelah Anda setuju dengan hasil simulasi, staff tersebut akan langsung memproses pengajuan Anda supaya pencairan dana makin cepat.

4. Dana Cair Ditransfer

Jika Anda sudah penuhi semua persyaratan serta merespon persetujuan simulasi dengan cepat, pencairan dana bisa langsung dikirimkan.

Dengan mengikuti panduan di atas, proses gadai BPKB mobil cepat cair berlangsung cepat 1 hari saja hanya dengan klik link formulir di halaman web Disetujui.id yang tadi sudah disebutkan.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like