Ide Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari Yang Patut Dicoba

Bisnis Untung 200 Ribu
Ingin bisnis untung 200 ribu per hari? Simak ide bisnis dibawah ini:

Thecronutproject.com – Jika Anda tertarik membuka usaha, ada ide bisnis untung 200 ribu per hari yang layak dicoba. Jenis usaha ini cukup menarik, karena tidak perlu uang besar namun untungnya besar.

Bisnis Untung Rp 200 Ribu Per Hari

Bagaimana memulainya? Untuk mewujudkan ide tersebut, Anda bisa memulai usaha kecil. Berikut ide-ide usahanya:

1. Jualan Model Kaki Lima

Jualan Model Kaki Lima

Usaha berjualan dengan model kaki lima ini sudah sangat populer. Tak heran jika banyak orang tertarik membuka usaha ini karena keuntungannya lumayan besar.

Di sepanjang jalan, misalnya, Anda akan menemukan banyak tempat jualan, seperti bakso, dll.

Nah, agar jualan Anda laris manis, salah satu kuncinya adalah selalu menjaga kualitas rasa. Selain itu, harga yang Anda tawarkan pun harus menyesuaikan isi kantong pembeli.

Karena makanan di kaki lima itu terkenal karena harganya yang lebih murah. Maka, Anda harus memasang tarif dengan harga terjangkau.

2. Jualan Pulsa dan Token Listrik

Usaha konter pulsa dan kuota

Banyak orang tidak tertarik membuka usaha dagang pulsa atau token karena keuntungannya kecil. Padahal, bisnis ini bisa mewujudkan ide bisnis untung 200 ribu per hari Anda.

Hampir semua orang sekarang punya HP dan mengakses internet. Demikian pula, sebagian besar pelanggan PLN menggunakan listrik pulsa. Jadi bisa Anda bayangkan, betapa cepatnya perputaran uang di bisnis pulsa handphone dan listrik ini.

Jika cuma jual pulsa saja, mungkin agak sulit supaya bisa dapat hasil 200 ribu per hari. Tapi jika dibarengi jual token listrik, kuota internet dan lainnya mungkin bisa.

Pelajari juga: Peluang usaha konter pulsa dan kuota

3. Jualan Makanan Ringan

Usaha makanan ringan serba 2000

Jika ingin usaha Anda cepat membuahkan hasil, Anda perlu mencoba membuka usaha dengan berjualan makanan ringan.

Kalau hanya ingin meraih untuk 200 ribu per hari, Anda akan mudah mendapatkannya dengan jualan snack. Ragam produknya pun banyak, mulai kripik, roti kering, dsb.

Referensinya bisa kalian baca di artikel usaha makanan ringan serba 2000

Untuk mendukung kelancaran usaha, Anda perlu memanfaatkan peluang pasar online. Saat ini, jual beli secara online sudah menjadi tren, termasuk untuk jualan makanan ringan. Jadi, manfaatkan itu sebaik-baiknya.

4. Usaha Katering

Usaha Katering

Selain makanan ringan, membuka katering juga menjadi salah satu jenis usaha yang layak Anda coba untuk meraih peluang bisnis untung 200 ribu setiap hari.

Anda tidak memerlukan kocek besar untuk memulai usaha ini. Anda pun tidak perlu membuat tempat khusus untuk memasak sebab bisa memanfaatkan dapur yang selama ini Anda pakai untuk memasak.

Bisnis katering juga termasuk lahan usaha dengan resiko kerugian minimal karena jumlah dan jenis makanan yang Anda buat hanya berdasarkan pesanan (job order).

Jadi tunggu apa lagi? Saatnya Anda mewujudkan impian menjadi pengusaha katering yang sukses.

5. Usaha Laundry

Membuka usaha laundry kiloan juga bisa menjadi lahan bisnis untung 200 ribu per hari. Betapa tidak? Sekalipun jumlahnya makin menjamur namun usaha ini seolah tidak ada matinya.

Dengan kata lain, selagi masih ada orang sibuk dan tidak banyak waktu untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga, laundry kiloan akan tetap menjadi lahan bisnis yang menggiurkan.

Baca juga: Keuntungan Usaha Laundry, Siapa Sangka Bisa Segini Banyak?

Agar dekat dengan konsumen, sebaiknya Anda membuka jasa laundry di dekat-dekat komplek perkampungan warga  atau lingkungan. Sebab, merekalah yang selama ini menjadi konsumen utama.

6. Jasa Cuci Motor

Cuci Motor

Motor sudah menjadi kendaraan sehari-hari sebagian besar orang Indonesia. Tak heran jika dealer dan bengkel motor kini tumbuh menjamur di mana-mana.

Selain dealer dan bengkel, bisnis perawatan motor lainnya yang kini marak adalah jasa pencucian motor. Modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha ini pun tidak besar.

Anda cukup menyediakan lahan,  alat steam cuci motor, dan perlengkapan lainnya. Pastinya, bisnis ini bakal terus menggiurkan selagi motor masih menjadi pilihan banyak orang.

Tidak terlalu sulit bukan untuk mewujudkan ide bisnis untung 200 ribu per hari? Segera raih peluang usaha di atas untuk menambah pundi-pundi penghasilan Anda!

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like